Makna Dari Ulang Tahun

Jumat, 10 Juni 2011

Sungguh tak terasa sudah hari berganti hari dan bulan berganti bulan….
Tak terasa sudah sekian tahun aku menghirup udara, menenggak air, dan menikmati dunia yang luas ini….
yang mana pada hari ini tepat tanggal 10 Juni 2011 adalah hari kelahiranku, yang pada hari ini juga usia ku genap 27 tahun.
Alhamdulillah, banyak pengalaman yang aku dapatkan. Ada pengalaman yang bagus, ada juga pengalaman yang buruk, tapi semua pengalaman itu semakin mendewasakan diriku.
Ada orang bilang kalau Ulang Tahun tuh berarti umur kita bertambah.
Ada juga yang bilang kalau ulang tahun tuh umur kita berkurang, tapi kalo menurutku bukan masalah umur kita bertambah atau umur kita berkurang. Tapi lebih kepada apa yang sudah kita lakukan selama kita masih hidup.
Yup, menurutku HIDUP INI ADALAH SEBUAH PERJALANAN. Perjalananku dengan perjalananmu tentu tak sama. Ada yang mendapatkan perjalanan bahagia, ada yang mendapatkan perjalanan sedih, ada pula bermacam-macam perjalanan. Tapi kita semua memiliki akhir dari tujuan perjalanan ini, yaitu sepetak tanah 1 x 2 meter.
Aku masih tidak tahu apakah aku sudah semakin dekat dengan tujuan akhirku atau belum. Yang terpenting adalah perjalanan yang kita jalani itu. Bagaimana kita memberikan yang terbaik dalam perjalanan kita itu. Bagaimana kita memberikan makna pada perjalanan kita.
Kalau kita sudah memberikan dan melakukan yang terbaik dalam hidup kita niscaya tidak ada lagi penyesalan ketika kita sudah mencapai akhir perjalanan kita.
Sekali lagi jangan sia-siakan hidup kalian, gunakan waktu perjalanan yang sudah diberikan kepada kalian semua dengan baik. Bersyukurlah kita masih bisa bernafas sampai saat ini. Amin.

4 komentar:

John Singai mengatakan...

Met Ultah yang Ke 27
semoga apa yang dicita2kan segera tercapai, dimurahkan rejeki serta lancar segala urusan dan dikaruniai kebahagian sepanjang waktu AMIN....

Unknown mengatakan...

semoga dalam perjalanan hidupnya selalu bahagia dan dimudahkan segala urusannya, tercapai segala impiannya
SELAMAT ULANG TAHUN ya kak.....
jangan lupa traktirnya

Fauziyah Hayati Nst mengatakan...

mas jhon : terimakasih ya untuk doanya .

nenenk : hmmmmmmmm.......traktiran? boleh....datang ke pasid ya. hehehhe

serumpunsite mengatakan...

allah akan memberkati apa yang telah kita lakukan yang baik.selamat ulang tahun, semoga diberikan panjang umur

Pengikut

Visitor

free counters

Site Info