Herbal "AXILLA" Penghilang Bau Badan

Senin, 14 Maret 2011


Keringat dan bau yang tidak sedap memang mengganggu aktivitas kita semua. Banyak obat atau deodorant yang ditawarkan, untuk mengurangi produksi keringat dan bau badan, tapi nyatanya tidak semua orang bisa mengatasi 100% masalah bau badannya. Apalagi setelah olahraga dan melakukann aktivitas berat, tubuh kita mengeluarkan keringat secara alamiah. Masalahnya ada juga orang yang keringatnya super kenceng walau aktivitasnya tidak banyak. Apalagi kalo keringat yang mengucur itu sudah menimbulkan bau yang tidak sedap, pasti rasanya tidak PD.

Kini, Anda akan senantiasa merasa segar sepanjang hari dengan HERBAL AXILLA. Herbal mujarab ini mengandung campuran rempah alami berfungsi sebagai antiseptik. Terbukti efektif untuk menghambat perkembangbiakkan bakteri yang hidup pada permukaan kulit dan menyebabkan bau.

Keunggulan :
- Sangat efektif memberi perlindungan sampai 24 jam sepanjang hari terhadap bau keringat dan bau badan, khususnya di daerah ketiak.
- 100% alami tidak mengandung bahan kimia.
- Hipoalergenik, Tidak menyebabkan iritasi. Cocok untuk semua jenis kulit.
- Mudah digunakan.
- Tidak meninggal bekas dan tidak lengket.




Cara Pemakaian :
Basahi terlebih dahulu daerah yang akan diberikan Axilla, ambil bubuk axilla secukupnya kemudian dibasuh rata pada daerah tersebut. pemakaian 30menit sebelum mandi.
Komposisi :
100% ekstrak rempah
Netto : 50gram
Packed by : CV Al Kautsar Inti Afiyah - Jogjakarta, Indonesia

Harga : Rp.55.000,-
Diskon : Rp.0,-
Berat Produk : 100 gram
Kode : 901110

0 komentar:

Pengikut

Visitor

free counters

Site Info